Menghilangkan bau pesing dengan ampuh


Cara Melenyapkan Bau Pesing di Kasur

Serap dengan Handuk atau Kain

Cara menghilangkan bau pesing di kasur yang pertama yaitu dengan menyerap bekas ompol dengan handuk atau Tekstil Namun, perlu diingat, lakukan sikap ini sesaat tamat si kecil berakhir mengompol ya.

Sebab, jika bintil ompol lalu mengering, maka handuk atau kain yang situ pakai dapat sulit untuk menyerap air bekas ompolannya.

Selesei itu, jangan lupa untuk serentak menjemur kasur terkandung di bawah terik Matahari Jika sudah kering, pastikan kualitas kasur Sangat kering dan bersih dengan penyedot debu.
"Baca juga artikel tentang : jasa cuci sofa terdekat."

Menyemprotkan Pewangi Pakaian

Jika cara menawar bau pesing di kasur dengan menyerap becak ompol dengan handuk dirasa tak cukup efektif, cobalah untuk menyemprotkan pewangi baju pada permukaan kasur tersebut.

Namun, dalam menyemprotkan pewangi busana situ perlu menunjukkan bahwa kasur yang bersahaja dijemur tadi telah kering, sebab jika disemprotkan disaat lembap malah menjelmakan bau apek.

Selesei disemprotkan, tunggu hingga kualitas kasur kering, atau kamu bisa mempercepat gaya pengeringannya memakai kipas angin atau pengering rambut.

Menghamburkan Bedak Bayi



Bedak bayi memang berfungsi untuk menyerap keringat pada kulit bayi. Namun, bisakah bedak ini digunakan kalau cara menghilangkan bau pesing di kasur? Jawabannya, bisa!

Bedak bayi ternyata bukan kecuali menang menyerap keringat, namun pun menyerap plek bekas ompol si kecil. Apalagi wangi bedak bayi juga dapat menyusutkan aroma bau pesing.

Pengaplikasianya cukup mudah, taburkan bedak pada tanah kasur yang terkena ompol. Lalu, tunggu selagi 30-60 menit sampai sisa ompol terserap dan bersihkan dengan penyedot lebu atau sapu lidi.

Baking Soda dan Deterjen Cair

Pemakaian baking soda atau soda kue dan deterjen cair bukan untuk dicampurkan, namun kedua bahan ini dapat dipakai sebagai bersamaan andaikan cara menyirnakan bau pesing di kasur.

Pertama, taburkan beberapa spatula baking soda ke jajahan yang terkena ompol. Lalu, diamkan selagi 5-10 menit dan bersihkan. Setelah sisa-sisa baking soda bersih, buatlah enceran penyuci dengan deterjen cair.
"Baca juga artikel tentang : cuci karpet gedung."

Air ini terdiri atas 1 sendok deterjen cair dan 1 liter air bersih, masukkan ke dalam wadah Jerkah dan semprot ke tanah yang terkena ompol. Biarkan 10-30 menit dan lap memakai handuk.



Taburkan Duli Maizena

Bukan cuma baking soda, bahan makanan seperti duli maizena pun ternyata ampuh digunakan kalau cara menawar bau pesing di kasur.

Pengaplikasiannya serta cukup mudah, engkau kecuali butuh menghamburkan lebu maizena ke permukaan kasur yang terkena ompol si buah hati.

Setelah itu tunggu hingga duli maizena menyerap burik ompol sebagai sempurna semasa 10-15 menit. Jika Tamat bersihkan sisa lebu dengan basah sambil menekan-nekan tanah ompol Termuat

Comments

Popular posts from this blog

Tips and tricks cara mencuci sofa dedngan hasil yang memuaskan

Solusi Pembersihan Rumah untuk Perhiasan Anda