5 Tips Membersihkan dan Melindungi Rumah dari Debu

Tahukah Anda, bila lebih dari 90% debu yang terdapat di lokasi tinggal berasal dari luar laksana debu jalanan? Namun, debu juga dapat diakibatkan sebab kertas, kain, dan bahkan pakaian-pakaian berbahan dasar kulit. Debu ini dapat menempel di sekian banyak  tempat mulai dari dinding, langit-langit, perabotan lokasi tinggal tangga serta di bagian-bagian yang sulit dimurnikan seperti di karpet dan di sofa. Di samping itu, debu juga dapat mengapung di angkasa dan menempel di kipas angin. Oleh sebab itu, supaya rumah bebas debu, Anda dapat menerapkan sejumlah cara inilah ini:

Membersihkan lokasi tinggal dari debu dengan vacum

Debu tidak jarang kali susah dihilangkan. Sering kali malah malah beterbangan sehingga banyak sekali debu-debu tersebut sebetulnya tidak terbit rumah tetapi kembali menempel di sejumlah perabotan. Untuk tersebut vacuum cleaner ialah cara sangat tepat untuk mencuci debu.

tips membersihkan rumah
baca juga artikel mengenai jasa bersih rumah bandung : https://gradeshomecleaning.com/

Mengepel dan mengelap


Debu tidak sepenuhnya dapat dibersihkan dengan melulu menyapu. Anda pun harus mengepel lantai sesudah menyapu sebab ini ialah cara sangat efektif untuk menciduk debu dan sisa-sisa kotoran yang tidak ikut tersapu. Gunakan pel yang kering dan gampang menyerap air supaya debu dan kotoran tidak gampang menempel. Sedangkan guna perabotan, bebaskan mereka dari debu dengan memakai lap basah yang dibuntuti dengan lap kering.

baca juga tentang http://riauhomecleaning.com/

Perhatikan di unsur karpet dan sofa


Untuk mencuci karpet dari debu, kita tidak melulu dapat mengandalkan vakum yang melulu sekedar menghisap debu. Kita pun membutuhkan vacuum cleaner yang benar-benar powerful dan dapat mengikat dan menyapu karpet sekaligus. Begitu juga andai Anda mempunyai sofa yang tercipta dari bahan-bahan laksana kain microfiber, Anda mesti teratur membersihkannya dengan memakai vakum.



baca juga tentang http://gradescleaningservice.co.id/

Jemur karpet dan kasur sebulan sekali


Setidaknya sekali sebulan kasur dan karpet mesti dijemur di bawah terik sinar matahari. Hal ini guna menghilangkan bakteri dan kuman pada karpet dan kasur. Setelah dijemur, Anda pun harus memukul-mukulnya dengan memakai pemukul khusus laksana yang tercipta dari rotan supaya debu dapat berguguran.

Membersihkan debu dengan kain microfiber


Ini adalahsalah satu teknik membersihkan debu lokasi tinggal yang sangat efektif. Gunakanlah kain microfiber yang sudah diairi sebelumnya. Cara ini paling efektif guna mengusung debu sebab debu ingin lebih gampang menempel di kain tersebut.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips and tricks cara mencuci sofa dedngan hasil yang memuaskan

Menghilangkan bau pesing dengan ampuh

Solusi Pembersihan Rumah untuk Perhiasan Anda