Toilet Kompos - Melakukan Bisnis Anda dengan Cara Ramah Lingkungan

Toilet kompos bukan hanya cara ramah lingkungan untuk melakukan bisnis Anda, tetapi juga ekonomis, menghemat ratusan dolar setiap tahun bagi pemilik rumah untuk biaya air dan saluran pembuangan. Lewatlah sudah perlengkapan primitif dari pertengahan abad ke-20, hari-hari kursi toilet dipasang di atas 5 ember galon. Toilet kompos saat ini ramping, modern, dan benar-benar tidak berbau, menyatu tanpa batas bahkan ke pengaturan kamar mandi hunian kelas atas.

baca juga jasa pembersih toilet bandung
Dengan meningkatnya kekurangan air di negara-negara maju seperti Amerika Serikat, toilet kompos tiba-tiba menjadi populer. Diperkirakan bahwa rata-rata keluarga Amerika dengan empat siram sekitar 46.000 galon air ke toilet mereka setiap tahun, membuat penghematan biaya potensial dari sistem tanpa air sangat nyata. Di beberapa komunitas, insentif pajak bahkan dapat mensubsidi sebagian dari biaya sistem toilet kompos baru, yang berarti bahwa unit akan membayar Anda kembali dalam waktu yang lebih singkat.

Toilet kompos telah lama digunakan secara rutin di daerah pedesaan di mana saluran pembuangan umum tidak dapat diakses. Saat membangun rumah atau pondok baru di area ini, standar lama adalah memasang septic tank. Bergantung pada lokasi dan kondisi tanah, biaya sistem septik baru saat ini dapat berkisar antara $ 5.000 hingga $ 25.000. Relatif, sistem toilet kompos seluruh rumah dapat berjalan di mana saja dari $ 2.000 menjadi $ 4.500. Dengan angka-angka seperti ini, tidak heran jika pemilik rumah di pedesaan secara serius mempertimbangkan toilet kompos sebagai alternatif, tidak hanya untuk rumah baru tetapi juga untuk rumah yang ada saat septic tank tua mulai gagal.
cek juga salon toilet bandung
Jadi apa manfaat lingkungan nyata dari toilet kompos? Apa yang membuat perlengkapan ini sangat ramah lingkungan? Kami telah menjelajahi bagaimana sistem tanpa air dapat menghemat ribuan galon air setiap tahun. Mengkonsumsi lebih sedikit air tawar juga berarti penghematan energi skala besar, karena instalasi pengolahan air limbah kota menggunakan listrik dalam jumlah besar untuk memproses semua air yang tidak bersih tersebut dan membuang lumpur yang dibuang darinya. Sering kali, padatan dari air limbah kami berakhir di tempat pembuangan sampah; oleh karena itu, toilet kompos mencegah pengisian tempat pembuangan sampah yang tidak perlu dengan tinja, di mana ia membusuk dan menghasilkan gas metana, penyebab utama penipisan ozon.

Manfaat lingkungan nyata dari menggunakan toilet kompos adalah kenyataan bahwa Anda memiliki sistem mandiri, tidak bergantung pada layanan publik atau utilitas, yang mendaur ulang limbah kembali ke alam dengan cara yang bersih dan tidak berpolusi. Apa yang membuat sistem ini tidak berpolusi? Ini ada hubungannya dengan cara limbah diproses. Di dalam unit ada drum yang dirancang khusus yang menganginkan bahan, memungkinkan oksigen untuk memberi makan bakteri aerob yang memecahnya. Sebaliknya, di pabrik pengolahan air limbah, metode pengolahannya sebagian besar bersifat anaerob, proses yang lambat dan boros yang menghasilkan gas metana yang bau dan berbahaya. Bakteri aerob, di sisi lain, tidak menghasilkan gas metana, salah satu alasan utama mengapa toilet kompos modern tidak berbau.


Ketika toilet kompos telah melakukan tugasnya dengan benar, Anda akan dibiarkan dengan kompos bersih, kering, dan sanitasi yang terlihat dan berbau seperti tanah kebun biasa. Kotoran yang subur dan subur ini dapat digarap di kebun Anda atau diaplikasikan pada lansekap Anda, memberikan nutrisi yang sangat baik untuk bunga, pohon, dan semak-semak.

Seluruh proses memiliki, menggunakan, dan memelihara toilet pengomposan adalah bersih, mudah, dan tidak menyinggung. Jadi tunggu apa lagi? Jika Anda sedang membangun rumah baru, mengganti sistem septik lama, atau jika Anda hanya berada di pasar untuk toilet baru di salah satu kamar mandi Anda, sekarang mungkin waktu yang tepat untuk menjelajahi salah satu sistem yang ekonomis dan ramah lingkungan ini. .

Comments

Popular posts from this blog

Tips and tricks cara mencuci sofa dedngan hasil yang memuaskan

Menghilangkan bau pesing dengan ampuh

Solusi Pembersihan Rumah untuk Perhiasan Anda