Cara Membeli Sofa Yang Sempurna

Jika preferensi Anda adalah sofa dan / atau kursi yang diisi 100% ke bawah, ingatlah bahwa tenggelam dalam-dalam, yang dapat menyebabkan seseorang "macet" ketika mencoba bangkit dari sofa. Selain itu, turun membutuhkan pengocokan terus-menerus dan atau tinju untuk mendapatkan bantal kembali ke bentuk yang diinginkan.

Untuk bebek atau angsa, pilihannya sangat tergantung pada aplikasi. Untuk melempar bantal di sofa, bebek lebih disukai karena fakta bahwa ia adalah burung yang lebih kecil, menghasilkan kelompok turun yang lebih kecil, dan lebih hemat biaya. Cluster bulu angsa lebih besar, membutuhkan sedikit fluffing dan memiliki faktor isolasi yang lebih tinggi.

Cara Membeli Sofa
baca juga cuci sofa bandung

Untuk itu, campuran angsa biasanya menjadi pilihan untuk furnitur. Penting untuk dicatat di sini, bahwa paling tidak; memiliki bantal bawah pada furnitur dan / atau tempat tidur jauh lebih diinginkan karena faktor kenyamanan dibandingkan dengan bantal busa poli.

Sofa pada awalnya juga harus ditutup seluruhnya dengan kain muslin sehingga bagian dalam sofa tetap berada di tempatnya. Muslin biasanya merupakan kain yang tidak dijahit atau dijalin dengan erat, diproduksi dari benang katun yang dijalin dgn tali. Ini memungkinkan pelapis dekoratif yang berbeda diletakkan di sofa.

Satu faktor yang lebih signifikan dari perabot Anda yang berlapis kain adalah bahwa bantal kursi harus selalu "mahkota" yang berarti mereka harus gemuk dan memiliki kemiringan yang menanjak ke tengah sehingga menyebabkan mereka tidak terlihat datar. Anda juga harus memastikan bahwa semua lekukan dipotong pada bias, secara diagonal di seluruh tenunan kain untuk mencegah pengelompokan kain di sekitar lekukan tersebut. Akhirnya, Z adalah untuk ritsleting, yang harus disembunyikan sepenuhnya.

Setelah Anda memiliki paket konstruksi dan tempat duduk sofa di tempat, Anda dapat beralih ke bagian yang lebih estetika dari pembelian sofa dan / atau memilih kursi dari kain. Saat mencocokkan furnitur Anda, Anda harus mengingat dinding, gorden, lantai, dan lampu yang dicat. Saat berbelanja sofa, lakukan pengukuran ruang dan bawa sampel warna. Kemudian tibalah sebagian kegiatan menyelam yang menyenangkan ke dalam sampel kain toko! Pastikan warna Anda cocok (dan mungkin mendapatkan pendapat kedua) sebelum Anda memesan sofa khusus.
baca juga cuci sofa di bandung
Isyarat dekorasi Anda harus berasal dari lingkungan Anda - orang-orang dan hewan peliharaan yang hidup di antara dinding Anda. Jika Anda memiliki anak kecil, pelapis beige ringan mungkin tidak cocok untuk Anda. Menghindari "rok" di bagian bawah kain Anda di ruang keluarga yang banyak digunakan adalah ide cerdas. Membeli furnitur yang tertutup, yang memberi Anda pilihan untuk melepas dan membersihkan sarung bantal, adalah pilihan cerdas yang memungkinkan keluarga muda yang sedang tumbuh untuk berinvestasi dalam furnitur berkualitas. Sementara furnitur yang mengitari dapat menarik kotoran dan rambut hewan peliharaan, kaki yang terpapar pada bagian yang berlapis kain dapat memberikan tampilan yang rapi dan disesuaikan dengan furnitur.

Agar tetap mengikuti gaya dekorasi kami yang terus berubah, sebagian besar produsen berlapis membuat sofa dalam tiga ukuran yang berbeda - kursi empuk 51 "(umumnya dapat menampung satu orang dengan nyaman); sofa apartemen 71", yang dapat menampung dua hingga tiga orang dengan nyaman dan standar. ukuran sofa mulai dari 87 "hingga 93". Tentu saja, janganlah kita melupakan bagian yang perkasa, yang dimulai dengan setidaknya dua bagian atau potongan dan dapat direntangkan untuk mengakomodasi setiap dimensi ruangan.

Sekarang yang harus Anda lakukan adalah menunggu sofa diproduksi dan dikirim (biasanya 6-8 minggu). Setelah dikirim, posisikan dengan hati-hati di ruangan dan ingatlah untuk membalik bantal secara teratur untuk mempertahankan umur kain dan bentuk bantal Anda. Mengikuti saran di atas dan "tes duduk", Anda akan dapat pergi dengan sepotong furnitur berkualitas yang indah, dengan perawatan yang tepat, akan terlihat fantastis untuk kehidupan karya Anda.


Comments

Popular posts from this blog

Tips and tricks cara mencuci sofa dedngan hasil yang memuaskan

Menghilangkan bau pesing dengan ampuh

Solusi Pembersihan Rumah untuk Perhiasan Anda