Tips Membersihkan Karpet tentang Cara Membersihkan Kecelakaan Hewan Peliharaan

Ada banyak pecinta binatang di masyarakat ini, yang sebagian besar dapat dibagi menjadi dua kelompok: Mereka yang mencintai kucing, dan mereka yang mencintai anjing. Walaupun salah satu hewan akan menyediakan rumah tangga dengan kesetiaan tak terbatas dan cinta tanpa syarat, ada situasi tertentu di mana memiliki hewan peliharaan tidak begitu besar, khususnya ketika Anda harus mengenakan marigold dan memulai dengan pembersihan karpet karena teman berbulu Anda mengalami kecelakaan di sudut ruangan.

cuci karpet murah bandung



Ikuti kiat-kiat pembersih karpet ini dan noda kotor Anda akan hilang dalam waktu singkat, dan dengan tiga bahan sederhana cuka, air, dan soda kue, Anda juga akan menghilangkan bau yang biasanya melekat setelah beberapa saat. Ingatlah bahwa semakin cepat Anda bertindak, semakin baik hasilnya!

• Pertama-tama ambil beberapa tisu dan bersihkan sisa air seni sebanyak mungkin dari karpet.

• Buat larutan pembersih karpet yang terdiri dari cuka putih dan air dicampur dalam botol semprot kosong.

• Oleskan larutan ke noda dan noda dengan tisu segar sampai kering.

• Taburkan baking soda di atas area dan biarkan selama semalam.

• Vakum bersihkan soda kue pada hari berikutnya.

Cuka dan soda kue sangat enak dikonsumsi di rumah, karena dapat digunakan untuk berbagai tugas pembersihan, terutama di kamar mandi dan dapur.

baca juga cuci karpet di bandung

Meskipun menangani area kecil karpet Anda cukup mudah mengingat metode yang benar, pembersihan karpet lengkap dari sudut ke sudut adalah tantangan yang sama sekali baru; salah satu yang terbaik ditinggalkan di tangan seorang profesional.

Penyedot debu setiap minggu adalah praktik yang baik, tetapi setiap enam bulan atau lebih, Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa perusahaan pembersih yang memasok pembersih karpet yang sangat terampil dan berpengalaman. Pembersih karpet yang berkualitas akan tahu cara membersihkan karpet lama Anda tanpa menyebabkan kerusakan pada serat. Mata mereka yang terlatih akan dapat mengidentifikasi sifat bahan yang digunakan dan menentukan apakah lebih tepat untuk menerapkan pembersihan uap atau teknik dry cleaning.

baca juga cuci karpet termurah bandung

Pembersihan karpet yang dalam dengan menggunakan mesin standar industri dan produk tidak beracun akan mengurangi tingkat kotoran dan bakteri hingga minimum, sehingga menciptakan lingkungan yang lebih sehat untuk keluarga dan hewan peliharaan Anda. Ini juga membantu memperkuat serat yang semakin lama semakin macet.



Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/6560736

Comments

Popular posts from this blog

Tips and tricks cara mencuci sofa dedngan hasil yang memuaskan

Menghilangkan bau pesing dengan ampuh

Solusi Pembersihan Rumah untuk Perhiasan Anda