Bekerja Dari Layanan Pembersihan Rumah

Jika Anda sudah memiliki layanan pembersihan rumah, Anda harus mengiklankannya kepada teman, kerabat, dan bahkan komunitas tempat Anda tinggal. Ini adalah salah satu cara untuk memberi tahu mereka bahwa Anda memulai bisnis pembersihan rumah Anda sendiri. Anda bahkan dapat meminta referensi pribadi. Layani pelanggan Anda dengan baik dan pertahankan kualitas kerja yang baik. Ada berbagai jenis iklan yang dapat Anda gunakan, membuat selebaran dan mempostingnya. Anda bisa mempostingnya di mal, toko atau bahan makanan di komunitas Anda atau memasang iklan di koran lokal. Posting iklan Anda secara singkat dan akurat.
baca juga artikel tentang perusahaan jasa cleaning service bandung


Salah satu cara untuk mempromosikan layanan pembersihan rumah Anda, Berikan diskon kepada pelanggan yang dapat memberikan referensi; untuk setiap 10 referensi yang mereka berikan, mereka akan mendapatkan layanan vakum gratis atau layanan gratis apa pun yang ingin Anda berikan kepada mereka. Bandingkan harga Anda di antara pesaing lainnya. Anda biaya layanan harus terjangkau tetapi tidak terlalu rendah; mereka mungkin berpikir layanan kebersihan Anda memberikan layanan yang buruk.


Berkonsentrasi pada komunitas Anda terlebih dahulu. Posting beberapa iklan di mobil Anda yang lebih terlihat oleh calon klien Anda. Iklan Anda harus terlihat profesional. Iklan Anda harus akurat dengan cara apa pun. Anda dapat membuat brosur sendiri dan mencetaknya di komputer Anda. Tetapi pelanggan lebih tertarik pada brosur percetakan profesional. Jika Anda tidak dapat memutuskan untuk desain yang Anda inginkan, Anda dapat mencari di internet. Untuk 1000 cetakan selebaran, Anda akan membayar sekitar $ 125,00 plus ongkos kirim. Ini lebih murah daripada mencetaknya di komputer Anda. Anda dapat menghemat uang dari kertas, tinta, dan waktu.
baca juga artikel tentang jasa cuci sofa bandung

Anda bisa membagikan selebaran dengan menggantungnya di papan buletin barang belanjaan, supermarket atau bahkan binatu koin. Tetapi Anda harus meminta izin kepada pemilik sebelum Anda menggantung selebaran. Jangan memposting selebaran di bisnis jendela apa pun. Anda dapat menempatkan brosur di pintu atau gerbang perumahan. Atau Anda dapat mengiklankan bisnis Anda dalam gantungan pintu pra cetak yang dipersonalisasi. Jelajahi situs web mana pun di internet untuk mendapatkan harga terbaik. Untuk 5000 gantungan pintu Anda akan membayar $ 189,00 atau Anda bahkan dapat menemukan harga yang jauh lebih murah untuk gantungan pintu ini di internet.

Kartu nama juga efektif dalam mempromosikan bisnis Anda. Berikan kepada teman-teman Anda, saudara dan minta mereka membagikan kartu nama untuk Anda. Cara terbaik untuk mempromosikan dan mengiklankan bisnis Anda adalah melalui internet. Kebanyakan wanita yang bekerja berbelanja untuk layanan di internet karena jadwal kerja mereka yang sibuk; mereka tidak punya waktu untuk pekerjaan rumah. Anda akan mendapatkan lebih banyak pelanggan jika Anda memposting layanan kebersihan Anda di internet. Ini adalah cara hebat dalam mengiklankan layanan kebersihan Anda.




Comments

Popular posts from this blog

Tips and tricks cara mencuci sofa dedngan hasil yang memuaskan

Menghilangkan bau pesing dengan ampuh

Solusi Pembersihan Rumah untuk Perhiasan Anda