Pembersihan Rumah Untuk Penimbun

"Apakah Anda seorang penimbun? Sebagian besar dari kita memiliki sedikit kesulitan membuang barang-barang, dan banyak orang (termasuk saya sendiri) telah memperhatikan aksioma universal yang memastikan bahwa apa pun yang akhirnya dibuang - tidak peduli berapa lama itu telah ada, tidak peduli berapa lama tidak signifikan atau tidak berharga barang itu mungkin tampak pada saat membuang - akan sangat dibutuhkan sehari setelah dibuang, hampir tanpa gagal. Ini terjadi bahkan pada penimbun ringan, tetapi ada yang penimbunannya bisa menjadi obsesi - di faktanya, praktik penimbunan yang ekstrem adalah tanda Obsessive Compulsive Disorder (OCB), dan jika simpanan surat kabar lama Anda kembali lebih dari 20 tahun, dan pemikiran untuk membuang bahkan satu masalah membuat Anda merasa takut tanpa nama, mungkin ini saatnya untuk mencari Tolong!
baca juga artikel tentang jasa cleaning service 


Bagi sebagian dari kita penimbun ringan, sering kali merupakan kasus menimbang kebajikan menjaga koleksi Anda isu-isu National Geographic berjamur dari tahun 1970, terhadap masalah matrimonial harmoni dan infestasi tikus. Kadang-kadang hanya dibutuhkan ledakan keberanian dan penyangkalan diri untuk memperbaiki keadaan di garasi dan pernikahan Anda. Bisa terasa menyenangkan, dengan cara yang pahit-manis, untuk mengucapkan selamat berpisah kepada semua yang dibolak-balik dengan sejarah petualangan Kutub Utara dan foto-foto pengambilan gadis-gadis pribumi. Tikus-tikus akan membencimu, tetapi Nona itu kemungkinan akan mencurimu dengan sedikit pujian dan puding Yorkshire, paling tidak, atas tindakanmu yang berani dan tegas.
baca juga artikel tentang jasa vacum tungau

Mimpi terburuk yang bisa dihadapi oleh penimbun sejati adalah harus pindah ke lokasi baru. Ini adalah saat ketika penimbun dihadapkan dengan kenyataan pahit baik memindahkan ton sampah yang tidak berguna atau mengakui bahwa praktik penimbunannya berbatasan di sekitar tepi nuttery lengkap dan harus dikurangi segera. Dia mungkin menyadari bahwa akhir dari layanan pembersihan disewa, dan bahwa layanan mereka jauh lebih murah daripada perawatan kejiwaan. Untungnya, dengan semua akhir dari layanan pembersihan tenancy yang dimiliki London dengan saksama, penimbun kronis perbatasan dapat melakukan langkah ini sementara membuat pemusnahan yang diperlukan lebih mudah dan lebih cepat, belum lagi membuat rasa sakit kehilangan jauh lebih dapat ditanggung. "




Comments

Popular posts from this blog

Tips and tricks cara mencuci sofa dedngan hasil yang memuaskan

Menghilangkan bau pesing dengan ampuh

Solusi Pembersihan Rumah untuk Perhiasan Anda